Kumpulan Cara dan Tips

Situs ini adalah kumpulan berbagaimacam info, metode, panduan, cara dan tips lengkap tentang herbal, obat kuat, terapi, spiritual, supranatural. Jika informasi yang kami berikan masih belum cukup, silakan klik pada link yang kami rekomendasikan!

 

Authorized by: CV.KARYA ABADI

HOME OBAT KUAT PRIA OBAT  KUAT OLES HERBAL PENYEMBUHAN CD TERAPI SUPRANATURAL
 
 
   
     
 

Kumpulan Artikel tentang Belajar, Kecerdasan, Konsentrasi, Daya Ingat dan Kreativitas

 

Silakan klik link pada tiap-tiap judul dibawah ini untuk membaca artikel lebih lanjut!!!

 

Apakah Belajar Online Tepat Untuk Anda?

Mungkin di indonesia belajar online masih belum di kenal masyarakat. Namun disini saya membahas sedikit tantang belajar online dan hal-hal yang harus Anda siapkan untuk belajar online.

 

Cara Mengembangkan Kebiasaan Belajar Yang Baik
Salah satu hal yang paling sulit bagi banyak siswa di SMA adalah mengembangkan kemampuan belajar yang diperlukan untuk menjadi murid yang berprestasi.

 

Cara Efektif Belajar Dan Membuat Kelas Lebih nyaman

Belajar adalah penting dalam kehidupan mahasiswa, tetapi yang paling penting yang harus Anda catat adalah bahwa hal itu seharusnya tidak hanya belajar, tetapi Anda harus bisa yakin bahwa belajar yang Anda lakukan bisa  efektif dan bisa mendapatkan nilai yang baik.

 

Cara Meningkatkan Daya Ingat dan Konsentrasi

Ketika Anda belajar bagaimana untuk meningkatkan daya ingat dan konsentrasi Anda, pastikan Anda melakukan sesuatu yang Anda senangi.

 

Cara Mudah Belajar - Tips Untuk Belajar Semua Subjek

Menemukan cara mudah untuk belajar bukanlah masalah besar jika anda menaruh sedikit pemikiran ke dalam Belajar dan trik, pengalaman yang buruk atau bahkan Kimia dapat menjadi hambatan belajar Anda, aku tahu, Tetapi jika Anda membuat keputusan untuk belajar dengan tujuan sehingga Anda bisa mendapatkan hasil maksimal dari waktu belajar Anda,

 

10 Kebiasaan Efektif Membantu Saat Anda Belajar
Kebiasaan belajar yang efektif saat belajar membuat dunia Anda berbeda dengan mereka yang tidak mempunyai kebiasaan yang efektif saat belajar.

 

Motivasi Belajar

Belajar adalah hal yang wajid oleh setiap orang untuk masa depan yang cerah,

Apa lagi di zaman yang serba canggih ini yang banyak pekerjaan dilakukan oleh mesin dan manusia hanya membutuhkan otak yang cerdas dan kreativitas.

 

5 Tips Meningkatkan Motivasi Belajar

Saat kembali ke ruang kelas Anda, tapi Anda masih tidak bisa mendapatkan diri Anda termotivasi untuk membaca buku dan mendengarkan guru Anda saat memberi pelajaran? Apakah ujian besar datang tapi Anda tidak termotivasi untuk belajar?

 

Bagaimana Cara Agar Lebih Paham Dan Meningkatkan Daya Ingat

Seorang siswa mempunyai pertanyaan sebagai berikut:
Daya pemahaman saya dalam pelajaran termasuk yang mudah untuk memahami pelajaran yang diterangkan oleh guru tetapi saya tidak dapat menjelaskan ulang tentang materi yang telah di terangkan oleh guru kepada teman-teman yang meminta saya untuk mengajarinya kembali.

 

 10 Tips Agar Pelajaran Mudah Nempel di Otak

Belajar mendadak menjelang ujian memang tidak efektif. Paling nggak sebulan sebelum ulangan, Itu adalah masa ideal buat mengulang pelajaran.

 

Cara Belajar Efektif

Cara belajar efektif biasa disebut dengan Cara belajar yang bermakna atau berkesan. Atau cara yang ampuh untuk belajar memahami sesuatu atau pelajaran dengan mudah dan cepat menggunakan cara-cara yang paling efisien dan efektif.

 

15 Cara Meningkatkan Kecerdasan Anak

Memiliki anak yang kreatif dan cerdas adalah impian semua orang tua. Membangun kecerdasan anak sepenuhnya adalah kewajiban Anda sebagai orang tua.

 

Teknik Menghafal Cepat
Apa itu teknik menghapal cepat?

Teknik menghapal cepat adalah suatu cara untuk memasukkan informasi ke dalam otak (menghapal) dengan melibatkan otak kanan

 

Cara Cepat Belajar Matematika

Tidak bisa dipungkiri bahwa matematika adalah salah satu ilmu pengetahuan yang banyak memiliki manfaat dalam kehidupan manusia. Tanpa disadari, banyak sekali bagian dari hidup kita yang berkaitan dengan matematika. Namun sayangnya, tidak sedikit dari kita yang menganggap bahwa matematika merupakan pelajaran yang menakutkan.

 

Cara Belajar Agar Mudah Diterima Oleh Otak

Ujian sudah dekat. Apakah Anda udah belajar?? Kalau udah, ada masalah dengan Anda?? pelajaran yang Anda terima nggak bisa nyampai ke otak?? Aku ada beberapa tips nih untuk Anda-Anda yang nggak memiliki problem seperti ini. Ya... paling nggak bisa membuat sedikit perubahan lah untuk Anda.

 

Cara Cepat Belajar Bahasa Inggris Sendiri Tanpa Les/Kursus
Ingin tahu bagaimana cara cepat belajar sendiri dan menguasai bahasa Inggris dengan baik tanpa harus ikut bergabung pada lembaga kursus/les bahasa Inggris yang bisa memakan biaya besar, butuh waktu, dan terkadang hasilnya juga tetap tak memuaskan? Ikutilah tips-tips di bawah ini dengan seksama

 

Cara Cepat Belajar Matematika & Trik Belajar Matematika Dengan Cepat
“Bagaimana cara belajar matematika yang benar?”
“Belajar matematika adalah belajar hidup. Matematika adalah jalan hidup.”

 

Tips Belajar Cepat di Rumah (++) Tips Plus Plus
Ini adalah artikel gak berguna yang ditulis sendiri sama digikid.. Mungkin ada pembaca sekolahan atau kuliahan yang bingung, gimana sih cara belajar yang baik dan benar, tapi ini bukan "membaca pada jarak 30cm" loh... Wah kalo itu sih cara membaca yang udah ketinggalan zaman,

 

Tips Belajar Cepat
Ketika kita sedang belajar untuk ujian esok hari, kita akan mendapatkan banyak kesulitan. Kesulitan itu timbul akibat kita sangat takut karena ujian yang ingin kita hadapi tinggal hitungan jam.

 

Cara Belajar Efektif Paling Tepat
Belajar efektif memang membutuhkan kedisiplinan dan ketekunan yang serius. Memang dalam segala hal keseriusan sangat menentukan. Buat apa kalau metode belajarnya sudah tepat, tetapi dijalani dengan semau gue. Keberhasilan seseorang di masa mendatang terletak pada bagaimana dia menjalankan usahanya pada masa sekarang.

 

Cara Belajar Efektif dan Efisien

Bagaimana sih kita menemukan metode yang efektif dan efisien dalam proses belajar? terkhusus para siswa dan pelajar seringkali menemukan kendala dalam proses belajar efektif dan efisien.

 

Tips Belajar Yang Baik Efektif Dan Efisien

Untuk bisa pandai dan pintar pastinya harus giat dan tekun belajar. Bagaimana cara belajar yang baik efektif dan tepat untuk murid/siswa. Kapan waktu yang tepat agar hasilnya juga maksimal.
 

Tips Menghadapi Ujian Nasional
“Ujian Nasional” kata-kata ini menjadi suatu momok yang menakutkan bagi banyak pihak, baik dari pemerintah, guru, orang tua dan tentu saja bagi siswa itu sendiri yang akan menjalani tes Ujian Nasional.

 

10 Cara Belajar Yang Baik

Belajar adalah kunci kesuksesan Anda di masa depan. Belajar mendadak menjelang ujian memang tidak efektif. Paling nggak sebulan sebelum ulangan, Itu adalah masa ideal buat mengulang pelajaran. Materi yang banyak bukan masalah.

 

Cara Yang Benar Dalam Belajar Matematika

Banyak orang yang takut dengan pelajaran matematika. Ada juga orang yang sangat benci dengan matematika. Padahal pelajaran ini benar-benar berguna bagi kehidupan kita sehari hari, bahkan bagi orang biasa sekalipun. Matematika adalah kunci dari semua pelajaran sains, baik itu Fisika, Ekonomi, Akuntansi dan Kimia karena pelajaran tersebut tidak akan dapat kita pahami tanpa mempelajari terlebih dahulu dasarnya yaitu matematika.

 

Tips Belajar Yang Benar Dan Menyenangkan

Salah satu kegiatan utama siswa adalah belajar, Hampir setiap hari siswa di tuntut untuk belajar,

Belajar yang benar membutuhkan ketrampilan, Ketrampilan dalam mendengar, membaca, menulis, Mencari, mengolah dan mendengarkan informasi.

 

Tips Dan Trik Cara Belajar Yang Baik Untuk Ujian/Ulangan SD, SMP, SMA Serta Mahasiswa
Belajar merupakan hal yang wajib dilakukan oleh para pelajar dan mahasiswa. Belajar pada umumnya dilakukan di sekolah ketika jam pelajaran berlangsung dibimbing oleh Bapak atau Ibu Guru.

 

Tips Cara Belajar Yang Baik, Efektif dan Efisien

Belajar adalah sesuatu yang menyegarkan. Jadi hadapi dengan penuh keceriaan dan hati bahagia, anggap buku tebal-tebalmu itu seperti sebuah novel petualangan yang sangat seru, buku cerita yang amat menantang, dan games yang sulit dipecahkan sehingga bersemangat.

 

Tips Cara Meningkatkan Konsentrasi Belajar Anak

Hal terpenting dalam proses belajar anak adalah konsentrasi belajar anak. Anak akan mudah menangkap materi pelajaran jika anak merasa nyaman dan dapat berkonsentrasi dalam belajar. Pertanyaan saya, Apakah anak Anda sudah meningkatkan konsentrasi belajarnya?

 

Cara Meningkatkan Motivasi Belajar Anak

Setelah membahas mengenai Motivasi Belajar Anak Remaja dan kaitannya dengan Prestasi Belajar Anak, maka pada kesempatan kali ini saya juga akan menyampaikan beberapa tips atau cara untuk meningkatkan motivasi belajar anak.

 

Cara Meningkatkan Daya Ingat Otak

Daya ingat manusia merupakan salah satu unsur penting, dimana tinggi rendahnya daya ingat ini juga mempengaruhi kesuksesan manusia secara langsung, terutama dalam pendidikan dan dalam dunia kerja.

 

Tips Agar tidak Bosan Dan Jenuh saat Belajar

Setiap belajar di rumah ataupun di sekolah pasti kita sering merasa jenuh atau bosan, maka agar jenuh dan bosan itu hilang pada saat belajar lakukanlah belajar itu dengan gaya Anda sendiri.

 

Tips Meredakan Kebosanan Dalam Belajar
Bosan belajar? Wah, gawat! Kapan pintarnya kalau Anda yang kebetulan pelajar, jadi bosan belajar? Katanya pengin pintar, mau jadi dokter, pilot, pengusaha sukses, guru dan lain sebagainya. Hm, masih ada nggak yang bercita-cita jadi guru? Tentu saja ada! Mungkin banyak yang bercita-cita jadi guru, apalagi sejak adanya sertifikasi guru.

 

Penyebab Siswa Cepat Bosan Dan Malas Belajar
Beberapa anak peserta bimbingan belajar itu tampak sangat mengantuk, tak jarang mereka menguap dan secara tidak sadar kepala mereka telah berada di atas meja. Padahal sebelum bimbingan belajar berlangsung, mereka bermain dengan riang dan gembira seakan tidak ada lelahnya. Apakah mereka kelelahan karena asyik bermain? Atau karena aktivitas sekolah? Mungkinkah belajar itu lebih melelahkan dari pada olahraga?

 

Tips Menghafal Pelajaran Dengan Mudah

Dalam belajar Anda suka kesulitan dalam menghafal/memahami pelajaran tidak ???
contohnya seperti biologi, yang sudah seperti manjadi ''Andab'' bagi anak IPA, dan ada segudang kata yang harus dihafal.

 

Tips Meningkatkan Kecerdasan Anak

Kecerdasaan seorang anak dipengaruhi oleh beberapa hal, yaitu factor genetic, kesehatan ibu selama kehamilan, stimulasi yang diterima oleh janin dalam kandungan, konsumsi makanan yang dapat meningkatkan kecerdasan anak dan aktifitas yang dapat meningkatkan kecerdasan anak.

 

11 Cara Meningkatkan Kecerdasan Otak

Para ilmuwan dari University of California, Berkeley, AS, pernah meneliti otak tikus. Mereka menemukan, otak tikus tumbuh sebesar 4 persen saat mereka dipaksa menjalankan tugas mental setiap hari, misalnya mencari jalan keluar dari lorong yang berliku, memanjat tangga, dan bersosialisasi dengan tikus lain.
Nah, otak tikus saja bisa dilatih untuk tumbuh, apalagi otak manusia. Makin dilatih, otak kita pasti kian tajam.

 

Cara Alami Meningkatkan Kecerdasan Otak
Otak merupakan organ penentu kecerdasan seseorang. Seorang yang cerdas memiliki sel-sel otak yang lebih banyak dibandingkan orang yang tidak cerdas. Hal ini bisa dilihat dari hasil tes IQ atau dengan melihat secara langsung otaknya. Bila cerdas, lekukan di otaknya akan lebih banyak dibandingkan orang yang kurang cerdas.

 

Cara Cepat Menangkap Pelajaran
Dalam konsentrasi, kita mengumpulkan semua energi yang terpencar untuk fokus hanya kepada satu hal. Apabila kita benar - benar menguasainya, konsentrasi memiliki manfaat yang luar biasa terhadap hidup kita, salah satunya belajar. Konsentrasi dapat meningkatkan produktivitas dan memberikan ketenangan pikiran.

 

Cara Menghilangkan Rasa BOSAN
Cara menghilangkan rasa bosan memang susah-susah gampang, rasa bosan timbul akibat frekwensi aktivitas monoton yang berlebihan sehingga meningkatkan akumulasi rasa Jenuh atau bosan.

 

Cara Efektif Untuk Meningkatkan Daya Ingat
Meningkatkan daya ingat pada otak kita memang terasa sulit bagi Anda yang tidak terbiasa dengan kegiatan-kegiatan yang dapat memacu otak untuk cekatan dalam menyimpan informasi. Faktor umur bukan merupakan salah satu halangan bagi Anda yang ingin memiliki daya ingat yang tinggi.

 

Cara Menjaga Kemampuan Daya Ingat
Daya ingat yang baik dan kuat adalah salah satu faktor penting dalam menunjang keberhasilan dalam banyak hal, terutama karier. Alaminya, kemampuan kognitif manusia pada umumnya menurun di sekitar usia 45 tahun, namun, proses penurunannya bisa diperlambat dengan cara-cara tertentu.

 

5 Cara Efektif Meningkatkan Daya Ingat
Bagi Anda yang pelupa atau susah mengingat, atau juga ingat tapi beberapa lama kemudian lupa lagi ? jangan khawatir disini saya akan memeberikan solusi masalah yang Anda alami dalam hal mengingat.

 

Cara Mudah Meningkatkan Daya Ingat
Cara ini relatif mudah, khusunya untuk memori jangka panjang (Long Term Memory). Saya sudah mempraktekkannya semenjak 12 tahun yang lalu. Manfaatnya sangat terasa, inilah salah satu faktor utama yang membuat wawasan penulis cukup luas,

 

Tips Ampuh Meningkatkan Daya Ingat

Lupa-lupa ingat atau ingat-ingat lupa merupakan dua hal yang sering di alami oleh kebanyakan manusia. Padahal, jika kita mudah mengingat hal-hal yang penting, tentu akan membuat kita lebih mudah dalam segala hal.

 

10 Cara Jitu Mengasah Daya Ingat Anak

KEMAMPUAN memori tiap anak berbeda dan tidak semata-mata ditentukan oleh faktor genetik. Pun ditentukan oleh rangsangan (stimulasi) dan pembentukan yang dimulai sejak dini. Peran orangtua sangat penting dalam proses pembentukannya. “Harus dilakukan secara kontinu!,” buka Septiana Runikasari, Psi.

 

Cara Meningkatkan Daya Ingat Anda dan Anak
Daya ingat merupakan suatu hal yang berfungsi untuk mengetahui seberapa cepat Anda mengingat sesuatu. Tanpa dibekali dengan daya ingat, manusia tidak akan bisa menghafal hitungan, abjad maupun rumus – rumus. Semakin baik daya ingat maka semakin mudah menghafal. Jangan heran jika siswa–siswa yang memenangkan lomba–lomba olimpiade pasti memiliki daya ingat yang baik disamping kecerdasannya.
 

Cara Meningkatkan Daya Ingat Secara Alami
Hal yang alami memang kerap dicari dewasa ini. Seperti halnya pada tulisan terdahulu sudah dipublikasikan menganai cara mengatasi rambut rontok secara alami, maka kali ini akan dipubliaksikan kembali tips atau cara meningkatkan daya ingat secara alami.
 

10 Cara Mudah untuk Meningkatkan Kreatifitas
Apakah Anda merasa kreatif? atau sebaliknya, apakah Anda merasa tidak kreatif? Apapun jawaban Anda, Anda tetap bisa meningkatkan kreatifitas Anda. Apapun profesi Anda saat ini.

 

Strategi Meningkatkan Kreatifitas

Anda sedang mengendarai mobil. Tiba-tiba Anda berhenti karena tidak tahu arah. Anda kehilangan arah, tidak sampai ke tempat tujuan. Begitu juga yang terjadi dalam hidup dan karier kita jika kita tidak punya kreativitas. Kreativitas sangat penting dalam menunjang karier dan kehidupan kita.

 

Cara Cara Mengembangkan Kreativitas Diri

Mungkin Anda seringkali berpikir bahwa kreatifitas hanyalah milik sebagian orang saja, seperti penulis, ilmuwan, atau artis. Tidak !! tentu saja tidak, kreatifitas merupakan kemampuan alami manusia yang dianugrahkan oleh Tuhan seperti saat kita bernafas. Setiap orang mampu memiliki kreatifitas yang tinggi karena dia menginginkannya.

 

Tips Menjaga dan Meningkatkan Kreativitas

Kreativitas adalah kemampuan berkreasi yang merupakan suatu fitrah bagi manusia. Dengan kreativitas manusia dapat merasakan kehidupan yang lebih baik.

 

Makanan Untuk Meningkatkan Daya Ingat
Daya ingat yang baik memang dibutuhkan semua orang. Namun daya ingat setiap orang berbeda-beda tergantung kondisi kesehatannya. Sebagian kecil orang memiliki daya ingat yang sangat tinggi dan mampu menghafal berbagai pelajaran yang sulit. Namun sebagian besar justru pelupa dan tidak ingat bahkan untuk nama temannya sendiri.

 

10 Cara Meningkatkan Kecerdasan Emosional

Semua orang selalu berbicara tentang Emotional Intelligence (EI), dalam bahasa Indonesia biasa disebut intelegensi emosional atau kecerdasan emosional, tapi apa sebenarnya itu? Salah satu aspek penting dari kecerdasan emosional adalah kemampuan untuk memahami, mengendalikan dan mengevaluasi emosi dalam diri sendiri dan orang lain dan menggunakannya sebagai informasi yang tepat.

 

Tips Cara Meningkatkan Kecerdasan Otak
Meningkatkan kecerdasan otak adalah penting walaupun ini merupakan keputusan pribadi. Ini bukan segalanya, tapi jika lebih cerdas, Anda akan memiliki keuntungan lebih besar dibandingkan dengan orang lain baik dalam bidang akademik maupun kehidupan sosial.

 

Cara Meningkatkan IQ Otak

Siapa yang tak mau pintar, jenius bila dibandingkan dengan teman-teman lainnya? Anda bisa melatih kemampuan otak Anda untuk meningkatkan memori atau melakukan meditasi untuk mengasah hubungan antara logika dan emosi.

 

Cara Ampuh Meningkatkan IQ Anda

Siapa yang tak mau pintar, jenius bila dibandingkan dengan teman-teman lainnya? Anda bisa melatih kemampuan otak Anda untuk meningkatkan memori atau melakukan meditasi untuk mengasah hubungan antara logika dan emosi.

 

Tips Untuk Menjaga Kecerdasan Otak
Seiring bertambahnya usia ataupun pada saat kelelahan secara psikis, stress sebagian orang merasa bahwa terjadi kemunduran pada daya ingat dan kemampuan berpikirnya. Tetapi, tidak perlu cemas, karena ada suatu cara untuk menjaga kecerdasan otak.
 

Tips Bagaimana Cara Meningkatkan IQ

Apa itu IQ? apa manfaatnya? serta bagaimana meningkatkannya?
Pertama-tama, kebingungan yang cenderung kita temukan dalam masyarakat adalah apa sesungguhnya “kecerdasan” itu.

 

Cara Efektif Meningkatkan Kreativitas

Dalam situasi pasar yang kompetitif, inovasi mendapat kedudukan yang terhormat. Agar dapat bertahan dan menang, perusahaan mengandalkan inovasi, yang dapat berupa inovasi produk, inovasi layanan, inovasi sistem, dan berbagai inovasi lainnya.

 

10 Cara Meningkatkan Kreatifitas Anak
Sering kita menemukan seorang anak yang terlihat malas di kelas atau memiliki nilai sekolah yang tidak terlalu baik. Namun ada kalanya mereka bisa mendapatkan nilai yang melebihi teman-teman mereka satu kelas, atau memiliki sesuatu kemampuan yang tidak kita duga dan tidak bisa dilakukan oleh anak-anak lain.

 

Cara Mengembangkan Kreativitas
Kreativitas merupakan salah satu unsur penting yang perlu dijadikan sebagai salah satu karakter dalam mengelola bisnis. Kreativitas akan memberikan banyak kontribusi bagi pengembangan sebuah bisnis usaha.

 

Cara Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa
Meningkatkan motivasi belajar siswa adalah salah satu kegiatan integral yang wajib ada dalam kegiatan pembelajaran. Selain memberikan dan mentransfer ilmu pengetahuan guru juga bertugas untuk meningkatkan motivasi anak dalam belajar.

 

10 Cara Efektif Meningkatkan Daya Ingat

Apakah Anda bermasalah dengan daya ingat? Jika Anda mengalami masalah dengan daya ingat, Di sini saya akan memberikan solusi sederhana namun akan sangat bermanfaat bagi Anda semua. Daya ingat merupakan hal yang paling pokok sebagai modal kita menjalani hidup ini yang penuh dengan berbagai persoalan.

 

Cara Cepat Meningkatkan Daya Ingat

Lupa bisa sangat memalukan dan menjadi masalah. Namun beberapa kali lupa tidak berarti membuat Anda menjadi pikun. Memori terbentuk dari hubungan dua atau lebih dari 100 miliar jaringan sel di dalam otak Anda, yang disebut neuron, lalu menguatkan hubungan tersebut sehingga Anda bisa menggunakannya lagi lain kali,

 

Langkah mudah Meningkatkan Kreativitas
Apakah Anda kurang kreatif dan Inovatif setelah Goal Setting sudah disetujui.....
Tuntutan untuk lebih kreatif dan inovatis atas produk barang dan jasa yang ditawarkan menuntut Anda lebih dan lebih dan lebih lagi.

 

Cara Menjadi Kreatif

Tentunya Siapapun menginginkan menjadi orang yang kreatif. Termasuk Anda, bukan? Karena bagaimanapun juga tidak ada cara instan untuk menjadi orang yang kreatif, mesti ada usaha ditambah doa juga sebaiknya. Minimal ada beberapa catatan khusus sebagai panduan motivasi agar Anda menjadi orang yang kreatif.

 

Tips Meningkatkan Daya Kreativitas
Berpikir kreatif adalah proses berpikir yang menghasilkan kreativitas. Kreativitas tidak selalu menghasilkan produk konkrit, tetapi meliputi seluruh aspek kehidupan, diantaranya berupa ide.

 

Cara Meningkatkan Kreativitas Berpikir
Definisi dan Manfaat Kreatifitas
Berpikir kreatif adalah proses berpikir yg menghasilkan kreativitas. Kreativitas sangat penting untuk menyiasati segala keterbatasan yg kita miliki, memecahkan masalah pada berbagai aspek kehidupan, sekaligus menghasilkan peluang atau karya baru untuk memudahkan kehidupan kita.

 

7 Cara Menjaga Kemampuan Daya Ingat
Tahan penurunan kemampuan daya ingat sebisa mungkin agar bisa digunakan selama mungkin.
Daya ingat yang baik dan kuat adalah salah satu faktor penting dalam menunjang keberhasilan dalam banyak hal, terutama karier. Supaya tak lekas menurun, coba gunakan beberapa tips berikut untuk menjaga daya ingat seoptimal mungkin.

 

Cara Menjaga Kesehatan Otak

Otak adalah organ yang paling penting dari tubuh manusia. Ini hanya masuk akal untuk tempat perawatan mempertahankan fungsi Otak yang baik sebagai prioritas utama.

 

Cara Tips Meningkatkan Kecerdasan Anak
Semua orang tua dipastikan mendambakan punya anak yang cerdas sehingga tidak menjadi beban bagi kedua orang tuanya dikemudian hari. Anak cerdas akan selalu menunjukkan prestasi yang tinggi di sekolah dan lingkungannya.

 

Cara Meningkatkan Fungsi Otak Untuk Kecerdasan
Fungsi otak secara langsung berkaitan dengan sesuatu yang fundamental bagi kehidupan seperti bernapas, ataupun Kecerdasan. Tahukah Anda bahwa otak Anda hanya 1% hingga 3% dari berat tubuh Anda, namun yang dibutuhkan 20% dari seluruh oksigen yang Anda hirup.

 

Tips Untuk Meningkatkan Kecerdasan Otak

Otak kita adalah sebuah superkomputer seberat 1,5 kg. Sebagai pusat kontrol yang mengendalikan hidup kita, otaklah yang menentukan bagaimana cara kita berpikir dan berinteraksi dengan orang lain.

 

Cara Meningkatkan Kecerdasan Emosi

Daniel Goleman (Emotional Intelligence) menyebutkan bahwa kecerdasan emosi jauh lebih berperan ketimbang IQ atau keahlian dalam menentukan siapa yang akan jadi bintang dalam suatu pekerjaan.

 

Cara Termudah Meningkatkan Daya Ingat Dengan Cepat
Apakah Anda sudah tahu Cara Termudah Meningkatkan Daya Ingat Dengan Cepat agar anda bisa pintar dan jenius? Pada artikel ini mari kita membahas bersama-sama bagimana cara meningkatkan daya ingat yang aman atau sesuai judul; Cara Termudah Meningkatkan Daya Ingat Dengan Cepat.

 

Tips Untuk Meningkatkan Kecerdasan Otak

Otak merupakan pusat segala operasi badan manusia, seperti CPU dalam komputer. Ianya berfungsi 24 jam sehari walaupun semasa kita tidur sehinggalah seseorang itu meninggal dunia.

 

Cara Meningkatkan Kecerdasan Fikiran Otak Manusia

Meningkatkan kecerdasan fikiran adalah penting walaupun ini merupakan keputusan pribadi. Ini bukan segalanya, tapi jika lebih cerdas, Anda akan memiliki keuntungan lebih besar dibandingkan dengan orang lain baik dalam bidang akademik maupun kehidupan sosial.

 

Meningkatkan Kecerdasan Anak Melalui GAME

Konflik biasanya terjadi antara orangtua dan anak saat melihat anaknya sering bermain game atau permainan (misal Play Station, video game, main sepakbola dengan teman, main kelereng, dll) sehingga mengurangi jam belajarnya.

 

 
 
 

No

KATEGORI ARTIKEL

 

Kesehatan Seksual Pria

Kesehatan Seksual Wanita

Anatomi Seksual

Ejakulasi Dini

disfungsi Ereksi (Impotensi)

posisi Seks

obat Kuat

Cara Menyembuhkan Penyakit dan Menjaga Kesehatan

Kecerdasan, konsentrasi, daya ingat, kreativitas, dan Belajar

Cepat langsing, menurunkan berat badan

Menurunkan Berat Badan, Meningkatkan, mengontrol dan mengurangi nafsu Makan

Kecerdasan, konsentrasi, daya ingat, kreativitas, dan Belajar

Menambah tinggi badan

Meningkatkan Percaya Diri

Motivasi dan Pengembangan Diri

Supranatural, Pengasihan, Ilmu Kebatinan, Azimat, Benda Bertuah

 
   
 
 

© 2014 All rights reserved. Semua yang tertulis adalah hak cipta CV. KARYA ABADI