Authorized by:

CV.KARYA ABADI

Alamat: Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa Tengah
Contact/SMS

085 870 164 123 (Rian)

Email: ryanherbal123@gmail.com

HOME CONTACT US OBAT KUAT PRIA OBAT  KUAT OLES HERBAL UNTUK SEGALA MACAM PENYAKITCD TERAPI  
 
 
   
     
 

Cara Efektif Mengatasi Ejakulasi Dini

 


Ejakulasi dini atau Premature Ejaculation (PE), mempengaruhi sekitar 75% pria di seluruh dunia. Ejakulasi dini adalah kondisi dimana seorang pria mencapai klimaks dan ejakulasi sebelum dia menginginkannya. Dengan kata lain pria PE mengalami ejakulasi terlalu cepat. Meski ejakulasi dini adalah masalah umum, bukan berarti Anda mengabaikannya. Berikut beberapa tips untuk mengatasi ejakulasi dini.


Cobalah Latihan Kegel


Metode ini diciptakan oleh ginekolog, dr.Arnold Kegel. Latihan ini membantu memperkuat otot pubococcygeus (PC) dan otot pangggul. Melatih otot PC mudah dilakukan. Ini seperti Anda menahan buang air kecil. Dapat juga dilakukan dengan berbagai gerakan yang menekan otot PC. Tahan otot PC selama 10 detik, lepaskan, tahn lagi dan lepaskan, begitu seterusnya. Lakukan itu 10 kali dalam sehari dengan interval waktu tertentu (misalnya setiap satu jam mulai pagi sampai sore/malam). Sebenarnya latihan kegel ini bisa Anda lakukan dengan posisi bagaimanapun, bahkan duduk sambil bekerja didepan laptop. Namun biar hasil lebih bagus lakukan kegel dengan posisi seperti gambar disamping.


Gunakan Kondom


Kondom mengurangi sensasi dan mengurangi overstimulasi pada penis. Hindari kondom dengan lubrikan yang memberi sensasi yang berbeda, seperti kesemutan atau sensasi hangat. Mengurangi stimulasi seksual dapat menunda ejakulasi. Perlu juga Anda ketahui, kondom terbuat dari berbagai jenis bahan. Jika Anda alergi terhadap kondom lateks, gantilah kondom yang terbuat dari polyurethane atau poliisoprena. Alergi yang berkepanjangan dapat menyebabkan infeksi.

Lebih Sering Masturbasi


Semakin sering masturbasi dapat menunda ejakualasi Anda. Intinya, ejakulasi yang kedua, atau ketiga setelah ejakulasi masturbasi pasti terjadi lebih lama. Lakukan masturbasi sebelum berhubungan seks dengan pasangan Anda. Dan cumbui pasangan Anda setelah periode refrakter reda. Masturbasi yang sehat juga dapat mencegah kanker prostat.


Lakukan Lebih Dari 1 Ronde


Lakukan hubungan seks dengan lebih dari satu kali ejakulasi. Mungkin Anda akan ejakulasi prematur saat pertama penetrasi, namun Anda pasti akan mendapatkan ejakulasi yang lebih lama saat penetrasi kedua, ketiga, dan seterusnya.

 

Latihan Pernapasan


Lakukan latihan pernapasan setiap hari, terutama di pagi hari. Setiap organ tubuh membutuhkan energi untuk melakukan tugasnya, termasuk organ reproduksi. Bernapas dalam-dalam dapat meningkatkan kadar oksigen dalam tubuh dan dapat melancarkan alliran darah yang kaya oksigen, sehingga transport energi kebeberapa organ tubuh menjadi optimal. Aliran darah yang lancar saat Anda ereksi membuat ereksi bertahan lebih lama.


Berkomunikasi dengan Pasangan Seksual Anda


Komunikasi dalam hal apapun dengan pasangan Anda sangat penting, terutama yang menyangkut masalah seksual. Bicarakan dengan pasangan jika Anda memiliiki masalah ejakulasi. Agar pasangan Anda tahu kapan harus menstimulasi Anda atau kapan saat yang tepat dia harus mengurangi stimulasi. Sehingga Anda dan pasangan bisa melakukan hubungan seksual dengan baik.


Coba Obat Oles


Obat kuat oles telah berhasil digunakan selama bertahun-tahun untuk mengatasi turunnya libido dan ejakulasi dini. Metode ini dilakukan dengan menyemprotkan atau mengoleskan L-Arginine, asam amino esensial yang merangsang produksi asam nitrat. Asam nitrat berfungsi melebarkan pembuluh darah dan meningkatkan aliran darah ke penis sehingga ereksi bertahan lama. Obat oles yang telah terbukti untuk menunda ejakulasi adalah Magic Oil, yaitu produk herbal yang terbuat dari L-Arginine dan bahan-bahan rahasia alami lainnya, yang terbukti efektif mengatasi masalah ereksi dan ejakulasi. Anda tidak perlu khawatir menggunakan obat ini, selain aman obat ini memberi garansi pasti berhasil. Obat ini juga sudah mendapat izin dari dinas kesehatan dan pemasarannya juga sudah berskala internasional.


Mencoba Posisi Seks yang Berbeda


Dengan mencoba posisi yang berbeda saat melakukan hubungan seksual, mungkin Anda akan menemukan posisi yang membuat ereksi Anda bertahan lama dan menunda ejakulasi. Bicarakan pada pasangan Anda sebelum mengeksplorasi posisi hubungan seks, agar dia siap dan mencoba mengerti sehingga setuju melakukannya. Jangan dipaksakan jika pasangan tidak setuju, karena masalah psikologis sebelum berhubungan seksual, membuat kualitas seks buruk. Carilah panduan tentang posisi seks, misalnya posisi seks kamasutra.


Women On Top


Saat melakukan penetrasi dengan posisi pria di atas, bisa membuat pria lebih cepat ejakulasi. Cobalah dengan wanita di atas atau women on top saat penetrasi penis vagina, Anda akan mempertahankan ereksi dan ejakulasi lebih lama.


Hindari Stres


Masalah ereksi dan ejakulasi sering disebabkan oleh faktor psikologis. Stres atau depresi dapat menyebabkan gairah seksual menurun, dan jika dipaksakan melakukan hubungan seksual, ejakulasi bisa terjadi prematur atau terjadi lebih cepat. Dalam kondisi lebih buruk stres dapat menyebabkan disfungsi ereksi, kondisi dimana pria tidak bisa atau tidak mampu mempertahankan ereksi. Ejakulasi dini dan disfungsi ereksi karena faktor psikologis dapat diobati dengan kapsul herbal NATURAL GAIN. Sedangkan untuk mengurangi stres, depresi dan gangguan psikologis lainnya, Anda bisa mengatasinya dengan terapi gelombang otak, yaitu stimulasi efek suara untuk mengatur frekuensi yang tepat untuk keadaan otak Anda.

 

 

Baca juga :

Faktor Yang Mempengaruhi Kesuburan Pria

Solusi Mengalahkan Pembunuh Ereksi

Faktor Yang Mempengaruhi Kesuburan Pria

Cara Alternatif Mengobati Disfungsi Ereksi

Penyebab, Gejala, Dan Komplikasi Ejakulasi Dini

Infertilitas Pria

Mengetahui Lebih Dalam Tentang Disfungsi Ereksi

 
 
 

No

KATEGORI ARTIKEL

 

Kesehatan Seksual Pria

Kesehatan Seksual Wanita

Anatomi Seksual

Ejakulasi Dini

disfungsi Ereksi (Impotensi)

posisi Seks

obat Kuat

Cara Menyembuhkan Penyakit dan Menjaga Kesehatan

Kecerdasan, konsentrasi, daya ingat, kreativitas, dan Belajar

Cepat langsing, menurunkan berat badan

Menurunkan Berat Badan, Meningkatkan, mengontrol dan mengurangi nafsu Makan

Kecerdasan, konsentrasi, daya ingat, kreativitas, dan Belajar

Menambah tinggi badan

Meningkatkan Percaya Diri

Pedoman Menjadi Usahawan Sukses

Motivasi dan Pengembangan Diri

 
   
 
 

2014 All rights reserved. Semua yang tertulis adalah hak cipta CV. KARYA ABADI