Kumpulan Cara dan Tips

Situs ini adalah kumpulan berbagaimacam info, metode, panduan, cara dan tips lengkap tentang herbal, obat kuat, terapi, spiritual, supranatural. Jika informasi yang kami berikan masih belum cukup, silakan klik pada link yang kami rekomendasikan!

 

Authorized by: CV.KARYA ABADI

HOME OBAT KUAT PRIA OBAT  KUAT OLES HERBAL PENYEMBUHAN CD TERAPI SUPRANATURAL
 
 
   
     
 

Cara Cara Mengembangkan Kreativitas Diri


Mungkin Anda seringkali berpikir bahwa kreatifitas hanyalah milik sebagian orang saja, seperti penulis, ilmuwan, atau artis. Tidak !! tentu saja tidak, kreatifitas merupakan kemampuan alami manusia yang dianugrahkan oleh Tuhan seperti saat kita bernafas. Setiap orang mampu memiliki kreatifitas yang tinggi karena dia menginginkannya. Kreatifitas dapat dikembangkan dan ditingkatkan. Kreatifitas sama seperti otot kita, bila tidak kita latih dan gunakan secara baik, maka otot akan kehilangan kekuatannya. Setiap orang punya kadar kreativitas masing-masing . Untuk dapat menumbuhkan kreativitas dapat dilakukan dengan beberapa cara.

 

Berikut ini ada beberapa Cara untuk Mengembangkan Kreativitas Diri;

  • Amatilah sesuatu yang dikenal


    Amatilah sesuatu kurang lebih 10 menit, dan gambarkan kembali apa yang Anda ingat. Tujuannya adalah untuk melatih dan mempertajam ingatan Anda. Jangan berhenti pada visualisasi saja lho, semua indera juga dapat membantu Anda dalam membangun kreatifitas karena smua indera yang ada pada diri kita memperoleh masukan sepanjang hari. Ingat, membangun kreatifitas berarti mempertajam pikiran, dan itu berarti juga meningkatkan kepekaan pengindraan pada diri kita.
     

  • Jangan menunda pekerjaan
     

    Wahh… makannya jangan suka malas, karena salah satu hal yang mengherankan tentang ide-ide adalah bahwa otak dapat diperintah untuk bekerja dengan autopilot (emangnya kapal ato pesawat doang yang bisa pke autopilot..). Jika Anda memberinya gagasan-gagasan dasar dan rangsangan yang cocok, akhirnya otak akan memunculkan gagasan-gagasan yang dapat diteruskan. Namun ada kecendrungan apabila dihadapkan pada persoalan, maka Anda akan menunda sampai menit terakhir, dengan dalih bahwa otak akan berkerja secara optimal kalau dalam keaadaan terdesak. Dan itu memang ada benarnya, karena ketegangan batas waktu mempersatukan pikiran dengan baik sekali. Tetapi Anda tidak memberikan kesempatan yang cukup kepada otak untuk menghasilkan pekerjaan yang optimal. Jika Anda mengerjakan jauh-jauh hari sebelum batas waktu, tidak berarti Anda harus menyelesaikan, tetapi hanya memberi masukan yang lebih baik kepada diri sendiri untuk menyadari dimensi-dimensi lain dari keadaan yang Anda hadapi.
     

  • Pejamkan mata dan biarkan pikiran mengembara
     

    Berkhayal juga bisa menghasikan ide, dengan cara membiarkan alam tak sadar Anda mengerjakan sesuatu dan biarkan pikiran Anda mengembara akan dapat menjadi sangat efektif.
     

  • Ambillah sudut pAndang orang lain
     

    Untuk poin ini didasarkan atas Andai kata. Artinya; Anda mencoba untuk menempatkan diri Anda pada posisi orang lain untuk mengetahui reaksi seseorang atas tindakan yang Anda ambil.
     

  • Melakukan curah-gagasan
     

    Dengan melakukan curah gagasan atau bahasa kerenya brainstorming dapat memudahkan Anda untuk mendapatkan banyak gagasan dengan cepat. Proses ini berlandaskan anggapan bahwa sekelompok orang yang bekerja bersama dibawah pimpinan yang baik dapat memunculkan jauh lebih banyak ide dan kemungkinan dari pada bekerja masing-masing.
     

  • Belajar menjadi seorang inovator yang baik
     

    Anda harus selalu mencari, menyesuaikan dan mengimplementasikan ide-ide, baik yang baru maupun yang lama. Anda dapat melakukannya dengan membaca, survei, penelitian atopun diskusi.
     

  • Ubahlah kebiasaan dan citra diri
     

    Untuk bisa seperti itu, jadilah orang yang progresif, kembangkanlah atribut-atribut dan motivasi yang di butuhkan. Tuangkanlah ide Anda dalam bentuk tulisan dan terimalah perubahan dan tantangan suatu masalah dengan tangan terbuka atau bahasa machonya "with arm open" dengan begitu biasakanlah berpikir terbuka dan fleksibel.

Itulah cara cara untuk mengembangkan kreativitas dari saya.

ayo jadikan negara ini sebabgai negara yang kreativ untuk masa depan yang lebih aman dan nyaman!

 
 
 

No

KATEGORI ARTIKEL

 

Kesehatan Seksual Pria

Kesehatan Seksual Wanita

Anatomi Seksual

Ejakulasi Dini

disfungsi Ereksi (Impotensi)

posisi Seks

obat Kuat

Cara Menyembuhkan Penyakit dan Menjaga Kesehatan

Kecerdasan, konsentrasi, daya ingat, kreativitas, dan Belajar

Cepat langsing, menurunkan berat badan

Menurunkan Berat Badan, Meningkatkan, mengontrol dan mengurangi nafsu Makan

Kecerdasan, konsentrasi, daya ingat, kreativitas, dan Belajar

Menambah tinggi badan

Meningkatkan Percaya Diri

Motivasi dan Pengembangan Diri

Supranatural, Pengasihan, Ilmu Kebatinan, Azimat, Benda Bertuah

 
   
 
 

© 2014 All rights reserved. Semua yang tertulis adalah hak cipta CV. KARYA ABADI