Authorized by:

CV.KARYA ABADI

Alamat: Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa Tengah
Contact/SMS

085 870 164 123 (Rian)

Email: ryanherbal123@gmail.com

HOME CONTACT US OBAT KUAT PRIA OBAT  KUAT OLES HERBAL UNTUK SEGALA MACAM PENYAKITCD TERAPI  
 
 
   
     
 

Cara Cepat Menangkap Pelajaran

Dalam konsentrasi, kita mengumpulkan semua energi yang terpencar untuk fokus hanya kepada satu hal. Apabila kita benar - benar menguasainya, konsentrasi memiliki manfaat yang luar biasa terhadap hidup kita, salah satunya belajar. Konsentrasi dapat meningkatkan produktivitas dan memberikan ketenangan pikiran.

Mood seseorang memang berbeda. dan cara seseorang berbeda-beda juga untuk melakukan sesuatu sesuai dengan kenyamanan hatinya. tapi kadang kita masih berkeluh kesah, kenapa sih gak bisa2… kadang juga terucap dari bibir kita, ah bodoh amat si aku nih, masak gini aja gak bisa…

Stop….!!!! berkata yang tidak akan merubah keadaan, mulai merubah perspektif diri Anda sendiri, tanamkan dalam benak dan pikiran Anda bahwa Anda yakin bisa,.. aku bisa…

 

Berikut adalah beberapa saran untuk meningkatkan konsentrasi:

  • Fokus

    Konsentrasi berarti kita dapat memfokuskan pikiran kepada satu hal. Konsentrasi mencakup konsentrasi dalam tulisan dan menyelesaikan masalah. Apapun aktivitas kita, criteria yang paling penting adalah untuk fokus, konsentrasi dan atentif kepada aktifitas yang sedang berlangsung. Konsentrasi akan menjadi tidak berarti apabila kita diganggu oleh beberapa hal lain pada saat yang bersamaan. Untuk dapat berkonsentrasi, kita harus berhenti mencoba melakukan beberapa hal pada saat yang sama. Apabila Anda menulis suatu artikel, jangan memikirkan apa yang akan atasan Anda katakan kemudian. Apabila kita dapat fokus, kita akan bisa mendapatkan intensitas luar biasa yang akan membuat kita menyelesaikan tugas - tugas dengan lebih cepat.
     

  • Belajar Mengontrol Pikiran

    Batu sandungan yang utama terhadap konsentrasi adalah gangguan yang tidak diinginkan yang muncul dalam pikiran kita. Gangguan ini akan menghalangi usaha kita untuk mencapai konsentrasi penuh. Solusi satu - satunya adalah belajar untuk mengontrol dan menenangkan pikiran kita. Hal pertama yang harus diperhatikan adalah kita tidak memiliki pilihan untuk menerima atau menolak pikiran; jangan sampai kita merasa menjadi korban dari pikiran kita sendiri. Hal kedua adalah kita harus mengawasi pikiran kita secara sadar dan mencegah diri kita agar tidak terpengaruh gangguan apapun yang dapat mempengaruhi konsentrasi kita. Pada saat kita memulai suatu project, sangatlah mudah untuk bermimpi dan kehilangan fokus. Yang kita butuhkan adalah ketekunan untuk berkonsentrasi tanpa pikiran yang mengganggu. Apabila kita memiliki keinginan itu, konsentrasi akan menjadi lebih mudah.
     

  • Praktek

    Konsentrasi adalah merupakan suatu aktivitas. Tentu saja, semakin kita praktekkan dan latih, akan semakin baik pula kemampuan konsentrasi kita. Kita tentunya tidak mengharapkan untuk bisa menjadi hebat tanpa pelatihan. Sama juga halnya dengan konsentrasi. Konsentrasi adalah seperti otot tubuh, semakin kita melatihnya, maka akan semakin kuat pula jadinya. Memang tidak ada latihan khusus yang spesifik untuk konsentrasi, namun hidup memberikan begitu banyak kesempatan bagi kita untuk melatih konsentrasi. Kuncinya adalah untuk selalu mengambil kesempatan untuk meningkatkan kemampuan konsentrasi.
     

  • Meditasi

    Meditasi, nyata dapat meningkatkan kekuatan konsentrasi. Sebenarnya pada saat kita mencoba untuk meditasi, hal penting yang harus pertama kita kuasai adalah konsentrasi. Meditasi setiap hari dapat memberikan kita kesempatan untuk melatih teknik konsentrasi. Hal ini dapat dilakukan dengan mengkonsentrasikan pikiran kepada satu lilin atau hanya mengkonsentrasikan pernafasan. Latihan ini sangat sederhana, namun efektif.
     

  • Perubahan adalah Sama Baiknya Seperti Mendapatkan Istirahat

    Konsentrasi terhadap satu hal untuk waktu yang lama sangatlah sulit. Apabila kita konsentrasi kepada satu tugas untuk satu jam, kita kemudian dapat melanjutkan hal lainnya. Perubahan aktivitas ini membuat kita mampu untuk menggunakan sifat - sifat lain. Oleh sebab itulah kita dapat mempertahankan kekuatan konsentrasi tanpa merasa lelah terhadap suatu aktvitas.
     

  • Perhatikan Kondisi Fisik

    Kekuatan konsentrasi bergantung kepada kondisi fisik kita. Apabila kita merasa lelah atau kurang sehat, konsentrasi akan menjadi lebih sulit. Konsentrasi tentu saja masih dapat dilakukan, hanya saja akan menjadi lebih sulit. namun kita harus mencoba membuat hidup lebih mudah untuk diri kita sendiri; kita harus memberikan prioritas kepada kesehatan kita, cukup tidur, jaga tubuh agar tetap fit. Olahraga membantu kita untuk meningkatkan konsentrasi. Mengurangi berat badan, menjernihkan pikiran dan menciptakan dinamisme juga akan sangat membantu. Apabila Anda merasa sulit untuk berkonsentrasi, kami menyediakan solusinya; tubuh yang sehat dan olahraga dijamin akan membantu meningkatkan kekuatan konsentrasi Anda.

Selanjutnya saya ada sedikit cara singkat untuk memahami apa yang telah Anda pelajari. caranya sangat mudah dan tidak akan menghabiskan waktu Anda yang lama-lama, melainkan butuh ketelatenan dan ketekunan, dan bisa dibiasan dalam hari-hari Anda, istilahnya rutinlah aktifitas itu Anda lakukan.

  • Tumbuhkan mood, “suasana hati”   

  • Tumbuhkan semangat dan dipikiran Anda, bahwa Anda bisa

  • Mulailah dengan konsentrasi dan pending masalah yang lain

  • Baca kembali apa yang telah Anda pelajari

  • Pahami dan coba di implementasikan baik dalam bentuk contoh atau yang lainnya.

  • Buat kesimpulan atau rangkuman dengan bahasa Anda sendiri

  • Cari referensi untuk menegaskan pemahaman Anda

  • Sering melakukan diskusi/ sharing dengan teman

  • Jangan pernah merasa bosan untuk mencari tau, baik informasi atau lainnya

setiap hari mungkin anda hanya perlu belajar sehari 1 jam selebihnya cukup. tapi jangan sia-siakan waktu yang ada dan jangan di campur adukkan aktivitas Anda. silahkan konsentrasi dan kembali ke visi dan tekat Anda.. Anda ingin bisa atau tidak…

 
 
 

No

KATEGORI ARTIKEL

 

Kesehatan Seksual Pria

Kesehatan Seksual Wanita

Anatomi Seksual

Ejakulasi Dini

disfungsi Ereksi (Impotensi)

posisi Seks

obat Kuat

Cara Menyembuhkan Penyakit dan Menjaga Kesehatan

Kecerdasan, konsentrasi, daya ingat, kreativitas, dan Belajar

Cepat langsing, menurunkan berat badan

Menurunkan Berat Badan, Meningkatkan, mengontrol dan mengurangi nafsu Makan

Kecerdasan, konsentrasi, daya ingat, kreativitas, dan Belajar

Menambah tinggi badan

Meningkatkan Percaya Diri

Pedoman Menjadi Usahawan Sukses

Motivasi dan Pengembangan Diri

 
   
 
 

© 2014 All rights reserved. Semua yang tertulis adalah hak cipta CV. KARYA ABADI