Authorized by:

CV.KARYA ABADI

Alamat: Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa Tengah
Contact/SMS

085 870 164 123 (Rian)

Email: ryanherbal123@gmail.com

HOME CONTACT US OBAT KUAT PRIA OBAT  KUAT OLES HERBAL UNTUK SEGALA MACAM PENYAKIT  
 
 
   
     
 

Bagaimana Masturbasi Dapat Membantu Anda Mengatasi Ejakulasi Dini

Ejakulasi dini bisa menjadi masalah serius yang menjadikan Anda frustasi. Jika Anda ingin Anda bisa bertahan lebih lama di tempat tidur, Anda harus membaca artikel ini untuk mengetahui bagaimana masturbasi dapat membantu mengatasi ejakulasi dini.

Ada empat aturan sederhana yang dapat Anda lakukan, sehingga Anda dapat membantu meringankan masalah ejakulasi dini Anda melalui masturbasi dengan cara yang benar.

 

1. Gunakan pelumas dengan benar

Anda mungkin tidak menggunakan pelumas ketika Anda melakukan masturbasi, tetapi jika Anda melakukan ini dalam rangka untuk menyembuhkan masalah ejakulasi dini Anda, Anda harus mencoba untuk memastikan masturbasi Anda mensimulasikan seks agar terasa lebih nyata. Bagian dalam vagina wanita hangat dan lembab, sehingga Anda perlu memastikan bahwa tangan Anda merasa seperti itu untuk masturbasi. Jika Anda menggunakan pelumas untuk masturbasi, penis Anda akan menjadi kurang sensitif terhadap tangan kering. Itu juga berarti bahwa Anda akan cenderung untuk ejakulasi hingga pelumas alami wanita mengalir yaitu ketika ia lebih dekat dengan orgasme. Dia akan jauh lebih puas dan begitu juga Anda.

 

2. Luangkan waktu Anda jangan buru-buru

Mungkin, ketika Anda pertama kali menjadi aktif secara seksual, Anda belajar untuk masturbasi sangat cepat (karena takut di ketahui oleh orang tuanya). Sebagai hasilnya, Anda sekarang mungkin sangat cepat mengalami ejakulasi di tempat tidur saatberhubungan dengan pasangan Anda. Anda perlu rileks dan mengatasi rasa takut ini. Sebagai orang dewasa, Anda berhak untuk memiliki kehidupan seksual yang memuaskan.
 

Ujung penis memiliki jumlah banyak ujung saraf di dalamnya, dan dengan demikian sangat sensitif terhadap rangsangan saraf. Dalam tubuh manusia ada dua neurotransmiter sangat efektif, yaitu serotonin dan dopamin. Semakin banyak dari salah satu atau kedua bahan kimia dalam aliran darah manusia, semakin cepat sistem sarafnya cenderung bereaksi terhadap rangsangan. Akibatnya, kadang-kadang hanya melihat seorang wanita cantik, sentuhannya atau aroma, atau beberapa mekanisme pemicu lainnya dapat mengakibatkan ejakulasi dini.

Seks bukanlah perlombaan dan pria harus mencoba untuk mengatasi penis atau ejakulasi dini mereka yang merangsang mereka untuk orgasme secepat mungkin. Biasanya, bila Anda masturbasi Anda akan melakukannya dengan cepat, dalam rangka untuk klimaks secepat mungkin, tapi ingat bahwa dalam kasus ini Anda mencoba untuk membangun daya tahan Anda saat berhubungan dan mengatasi ejakulasi dini. Jadi, memperlambat ketika Anda merasa dekat dengan orgasme, berhenti merangsang diri sendiri dan menenangkan diri sebelum Anda mulai lagi. Idealnya, Anda akan meningkatkan waktu yang diperlukan untuk orgasme sekitar 15-20 menit.

 

3. Jangan sampai terganggu

Jika Anda melakukan masturbasi untuk meningkatkan stamina seksual Anda, yang harus Anda lakukan ketika Anda santai dan dan jangan sampai terganggu. Jangan melakukan masturbasi sebagai bagian dari pelatihan Anda untuk menyembuhkan ejakulasi dini jika Anda melakukannya dengan terburu-buru, karena itu akan berakhir sia-sia dan Anda tidak mendapatkan hasil yang ingin Anda capai.

4. Mengurangi semangat Anda

Untuk melakukan masturbasi untuk membantu Anda dengan ejakulasi dini, tidak harus melakukan apa yang kebanyakan pria lakukan, yaitu menonton film porno sampai Anda merasa terangsang dan kemudian mulai melakukan masturbasi. Akan tetapi, mulailah secara perlahan dari keadaan tenang dan bisa digunakan untuk mendengarkan pesan tubuh Anda tentang kapan Anda menjadi terangsang dan bagaimana mengontrol perasaan itu. Itu adalah cara untuk melatih tubuh Anda sehingga Anda bisa bertahan lebih lama di tempat tidur dengan pasangan Anda. Masturbasi dapat menjadi alat yang efektif dalam upaya Anda untuk mengatasi ejakulasi dini. Anda hanya perlu tahu bagaimana melakukannya dengan benar.

 

Menggunakan dan melakukan empat tips di atas akan membuat Anda di jalur yang benar dalam mengatasi ejakulasi dini dengan melakukan masturbasi. Jadi, masturbasi bisa menjadi alat yang efektif dan menyenangkan yang dapat digunakan untuk meringankan masalah ejakulasi dini Anda. Namun, Anda tidak boleh menggunakannya sebagai pengganti seks dengan orang lain. Pelajari beberapa teknik di atas dan menggunakan masturbasi sebagai bantuan pengobatan dan Anda dapat menangani ejakulasi dini secara efektif dan permanen.

 
 
 

No

KATEGORI ARTIKEL

 

Kesehatan Seksual Pria

Kesehatan Seksual Wanita

Anatomi Seksual

Ejakulasi Dini

disfungsi Ereksi (Impotensi)

posisi Seks

obat Kuat

Cara Menyembuhkan Penyakit dan Menjaga Kesehatan

Kecerdasan, konsentrasi, daya ingat, kreativitas, dan Belajar

Cepat langsing, menurunkan berat badan

Menurunkan Berat Badan, Meningkatkan, mengontrol dan mengurangi nafsu Makan

Kecerdasan, konsentrasi, daya ingat, kreativitas, dan Belajar

Menambah tinggi badan

Meningkatkan Percaya Diri

Pedoman Menjadi Usahawan Sukses

Motivasi dan Pengembangan Diri

 
   
 
 

2014 All rights reserved. Semua yang tertulis adalah hak cipta CV. KARYA ABADI